-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pejabat Kodim Tinjau Pembangunan RTLH Di Kampung Pancasila

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 20:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:16Z


    Sarolangun
    , - Dandim 0420/Sarko  Letkol Inf Amaraldo Cornelius, meninjau lokasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kampung Pancasila binaan Kodim 0420/Sarko milik Supariyah (90) Janda Tua salah seorang warga Dusun Tanjung Sari,Desa Mekarsari,Kecamatan Pelawan,Kabupaten Sarolangun. Dalam peninjauan lokasi pembangunan RTLH tersebut, Dandim didampingi oleh Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi dan Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah,Rabu(30/11/2022)


    Dandim Letkol Amaraldo, mengatakan, progres pembangunan RTLH saat ini sudah mencapai 60% yang berada di Dusun Tanjung Sari, Desa Mekarsari,Kecamatan Pelawan,Kabupaten Sarolangun.


    Dandim menjelaskan, kedatangan dirinya selain memberikan motivasi juga untuk mengecek langsung pekerjaan, apakah sudah sesuai dengan spek yang direncanakan atau tidak. “Dengan kehadiran saya langsung di lapangan, maka saya akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi anggota dan warga dalam menyelesaikan pengerjaan RTLH tersebut,” Pungkasnya. 


    (mth)

    Komentar

    Tampilkan