-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Peduli Sesama Untuk Korban Gempa Cianjur, Polres Empat Lawang Adakan Penggalangan Dana

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 29, 2022, 13:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:23Z


    Empat  Lawang, - 
    Tebing Tinggi. Bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Salah satunya para anggota Polres Empat Lawang yang menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban gempa bumi seusai apel pagi, Selasa (29/11/2022).


    Pengumpulan dana bantuan dilaksanakan di halaman apel Polres Empat Lawang. Sebelum penggalangan dana, dilakukan berdoa bersama untuk para korban gempa di Cianjur.


    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M melalui Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Empat Lawang terhadap korban gempa bumi di Cianjur.


    Wakapolres Kompol Hendri, S.H.  Mengatakan pihaknya beserta segenap jajaran Polres Empat Lawang menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur. 


    Semoga korban yang meninggal dalam kondisi husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan. "Semoga bantuan yang kami salurkan bisa sedikit meringankan beban para korban gempa bumi di Cianjur,” ungkapnya.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan