-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Botomuzoi Didampingi Ketua BPD Hilihambawa Berbagi Kasih Pada Keluarga Kurang Mampu

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 15, 2022, 14:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:23Z


    Kabupaten Nias,–
    Bhabinkamtibmas Botomuzoi, Surya Toni Zebua dari Polsek Hiliduho didampingi ketua BPD Hilihambawa, Sokhinaso Waruwu menyambangi warga kurang mampu di Dusun I dan Dusun III, Desa Hilihambawa Botomuzoi, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias, Senin (14/11/2022).


    Dimana kali ini, mewakili Kapolsek Hiliduho, Bhabinkamtibmas Botomuzoi, Surya Toni Zebua memberikan bantuan sembako kepada Siadi Halawa alias Ina Atinia warga dusun I, dan Budina Waruwu alias Ina Zebe Waruwu warga dusun III, Desa Hilihambawa. Pemberian tali kasih ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada keluarga kurang mampu di desa binaan.


    Pada kesempatan itu, Surya Toni Zebua mengatakan kehadiran kita hari ini dari personil Polsek Hiliduho didampingi ketua BPD Hilihambawa untuk memberikan bantuan sembako untuk sedikit membantu meringankan beban dari keluarga Ibu Siadi Halawa dan Ibu Budina Waruwu.


    "Kiranya bantuan sembako yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban keluarga, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut kami lakukan untuk membantu keluarga kurang mampu khususnya di Kecamatan Botomuzoi, dan di wilayah hukum Polsek Hiliduho pada umumnya," kata Toni Zebua.


    Ketua BPD Hilihambawa, Sokhinaso Waruwu sangat antusias dan menyambut baik kegiatan-kegiatan bakti sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Botomuzoi selama ini untuk membantu keluarga kurang mampu khususnya yang dilaksanakan di Desa Hilihambawa pada hari ini.


    "Kami mewakili tokoh masyarakat, juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Hiliduho yang diwakili Bhabinkamtibmas Botomuzoi, Surya Toni Zebua atas kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban dari keluarga kurang mampu khususnya diwilayah hukum Polsek Hiliduho," ungkap Sokhinaso Waruwu mengakhiri.


    Penulis : St. Lase

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan