-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peduli Keselamatan Pengendara, Sat Lantas Timbun Lubang di Jalinsum Muaro Danau

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 16, 2022, 09:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:21Z


    Sarolangun Jambi
    , - Satuan Lalulintas Polres Sarolangun laksanakan penimbunan jalan yang berlubang di jalan lintas sumatera Desa Muara Danau dengan semen dan batu split, Rabu (16/11/2022).


    Kasat Lantas Iptu Marsani, SH, benarkan salah satu anggotanya saat piket melihat adanya potensi jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas melakukan inisiatif menimbun dengan semen dan batu split.


    "Hal ini saya sangat apresiasi, personil yang peka dan respon guna mencegah kemungkinan terjadi kecelakaan" ucap Kasat Lantas.


    Pada saat dilokasi, Ipda Purnawarman, Sos menambahkan bahwa Jln. Lintas Sumatera ini adalah jalan utama yang dilewati masyarakat ke Arah Profinsi Sumatera Selatan maupun sebaliknya arah ke Jambi dan Anggota Polres Sarolangun juga melewati jalan yang sama menuju Polres Sarolangun.


    “Kemudian saya berinisiatif untuk menimbun sementara waktu agar tidak membahayakan pengguna jalan,” ujarnya.


    Ia pun menambahkan hal itu dilakukan hanya khawatir pengendara tidak tahu saat kondisi hujan dan kaget masuk lubang yang tertutup air.


    “Ya saya minta bantuan masyarakat yang memiliki batu split yang tidak dipakai untuk kita gunakan menimbun lubang ini sehingga lebih bermanfaat,” pungkasnya.


    Penulis : Mth

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan