-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Miris Baru Dibangun, Jalan Rabat Beton di Desa Sumber Mukti Sudah Hancur

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 21:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:50Z


    Aceh Singkil
    , - Proyek Pembangunan Rabat beton yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2022 bernilai Rp. 102.941.000 di Desa Sumber Mukti, Dusun 4 dijalan Perkutut, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Aceh Singkil telah mengalami kerusakan padahal Baru di bangunan dan tidak ada papan proyek di bangunan tersebut.


    Kuat dugaan proyek ini dikerjakan asal jadi, pasalnya hasil pantauan wartawan, Rabu Tanggal (23/11/2022) sudah terdapat kerusakan disana sini. 


    Terpisah inisal (SS) Sebagai TPK Bangunan Tersebut saat Dikonfirmasi awak media lewat WhatsApp terkait Rabat Beton yang baru dibangun Sudah Hancur, mengatakan Baru Siap dikerjakan Lupa Pasang Pelang mobil Lewat "Ukapnya


    "Proyek ini baru saja di bangun, tapi telah terdapat kerusakan, kita menduga dalam proyek ini telah terjadi korupsi dengan cara mengurangi volume bahan bangunannya. Disini kami meminta agar Aparat Penegak Hukum di kabupaten Aceh Singkil, dapat mengambil tindakan dengan memanggil TPK dan Kepala Desa Sumber Mukti " ujar salah seorang warga Setempat yang enggan disebutkan Namanya Pada hari yang Sama.


    Masyarakat juga menyayangkan proyek tersebut dikerjakan dengan asal jadi.


    "Kita banyak menemukan kejanggalan dalam pengerjaan proyek ini. Sebagai warga saya merasa sangat kecewa dengan proyek yang kita nilai amburadul ini. Dimana perbandingan antara semen dengan pasir tidak sesuai sehingga mengakibatkan proyek cepat rusak" ujarnya.


    Penulis

    Wahyudi

    Editor

    Admin

    Komentar

    Tampilkan