-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Markus K. Hulu : Pertemuan G-20 Diharapkan Mampu Mendorong Pemulihan Ekonomi Secara Global

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 15, 2022, 17:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:23Z


    Kota Gunungsitoli,–
    Pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan dilaksanakan di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan sebelumnya.


    Dalam kurun waktu setahun belakangan ini telah banyak dilakukan rangkaian kegiatan pertemuan-pertemuan pendahulu dan setidaknya ada sebanyak 438 event dan side event yang telah dilakukan di 25 kota di seluruh Indonesia.


    "Pertemuan G-20 ini diharapkan mampu mendorong pemulihan ekonomi secara global dan membawa dampak positif hingga ke daerah termasuk Kota Gunungsitoli yang kita cintai ini," ungkap DPD IPK KOTA GUNUNGSITOLI Markus K Hulu ketika ditemui awak media pada Selasa (15/11/2022).


    Markus K. Hulu menambahkan, pertemuan G20 yang akan digelar di Bali adalah salah satu bentuk pengakuan dunia atas status bangsa Indonesia sebagai salah satu negara dengan perekonomian terbesar di dunia yang juga dapat meresepresentasikan negara berkembang.


    “Pertemuan pemimpin dunia ini nantinya akan dihadiri 17 Kepala Negara dan 3.443 delegasi Negara, hal ini membuktikan persepsi baik atas realisasi ekonomi Indonesia terhadap krisis,” jelas Markus.


    Pelaksanaan KTT G20 di Bali Selaku tokoh pemuda dan Ketua DPD IPK KOTA GUNUNGSITOLI kita mengharapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya warga Kota Gunungsitoli dan teman-teman Pemuda untuk dapat mendukung dalam menyukseskan pelaksanaan G20 di Bali dengan turut memelihara ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat.


    “Sudah Saatnya Pemuda Indonesia Bangkit, Pemuda Kota Gunungsitoli Bangkit dan G20 adalah momentum pemuda untuk mempertontonkan bahwa Indonesia adalah Negara yang cinta damai.  IPK SETIA DAN IPK LUAR BIASA dan tetap Berkarya Nyata Untuk Indonesia," tegas Markus Hulu mengakhiri.


    Penulis : Tim Red

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan