-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kunjungan Kerja Bupati Bersama Wakil Bupati Melawi dan Anggota DPRD Provinsi, di Kecamatan Sokan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 12:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:19Z


    Melawi, Kalbar
    , - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, bersama Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sokan, Senin, 28/11/2021.


    Kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Melawi ini digelar dalam rangka pembinaan penyelenggaraan pemerintahan kecamatan tahun 2022 dan diikuti juga oleh seluruh kepala desa se-Kecamatan Sokan.


    Turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Anggota DPRD Kabupaten Melawi, Para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Pimpinan Bank Kalbar Nanga Pinoh, Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Para Kepala Desa, Kepala Sekolah, Guru, dan Tokoh Masyarakat.


    Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja dalam rangka pembinaan penyelenggaraan pemerintahan kecamatan.


    “Saya bersama Pak Wakil Bupati melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sokan dalam rangka silaturahmi, menampung aspirasi dan melihat langsung kondisi masyarakat, sekaligus melakukan pembinaan penyelenggaraan pemerintahan kecamatan”, ungkapnya.


    Bupati juga mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Sokan yang berjalan aman dan lancar.


    Pada kesempatan ini Bupati juga meminta kepada Camat untuk aktif melakukan kunjungan kerja ke desa-desa sekaligus turun langsung ke lapangan untuk melakukan pembinaan dan pengawasan.


    “Dan kepada para Kepala Desa, saya harap bisa menyusun anggaran perencanaan pembangunan melalui APBDes menurut kebutuhan dan prioritas masyarakat nya. Laksanakan sesuai mekanisme dan aturannya yang berlaku”, tutupnya.

    Sumber : Humas Pemkab. Melawi


    Publies : Musa

    Komentar

    Tampilkan