-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kondisi Bangunan SMP Negeri 2 Lintang Kanan Memprihatinkan, di Duga Ada Penyimpangan Dana Bos Untuk Sarana dan Prasarana

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 16:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:18Z


    Empat Lawang
    , - Penggunaan dana Bos untuk kegiatan pemeliharaan, dan perawatan sarana dan prasarana sekolah yang bersumber dari dana Bos pada  SMP Negeri 2 Lintang Kanan, patut dipertanyakan?. Pasalnya kondisi bangunan sekolah terlihat kurang di perhatikan dan memprihatinkan, sebab plapon bangunan sekolah tersebut sudah bolong dan lapuk, juga dinding sekolah  tidak dirawat. Rabu 30 November 2022, sekira jam 09.57 Wib.


    Saat kami awak media berkunjung dan  silaturahmi ke sekolah SMP Negeri 2 Lintang Kanan, kami mebemukan plapon bangunan sekolah tersebut sudah bolong dan kondisi dinding'nya pun sudah pudar, dan kami juga melihat plang merk SMP Negeri 2 Lintang Kanan tidak terpasang pada tempatnya.


    Maka dari itu kami dari Awak media meminta kepada pihak terkait agar dapat memeriksa penggunaan dana pemeliharaan dan dana sarana prasarana di SMP Negeri 2 Lintang Kanan, dan kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Agar Memeriksa seluruh kegunaan dana Bos SMP Negeri 2 Lintang Kanan, dan Segera menurunkan Ispektorat ke Sekolah SMP Negeri 2 Lintang Kanan.


    Saat kami konfirmasi melalui pesan singkat Via WhatsApp pada pukul 10.58 Wib, dan di balas pada pukul 13.04 Wib  Kepala sekolah SMP Negeri 2 Lintang Kanan Niptahul Jannah, S.Ag. menjawab" untuk lebih jelas datang ke Sekolah bagaimana keadaan sekolah kami sekarang baru direhab, kami nunggukan selesai rehab baru berbena'terangnya kepala sekolah.


    Penulis: Herdianto

    Komentar

    Tampilkan