-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Yang di Adakan Dispora Kabupaten Karimun dan Mahasiswa Kecamatan Moro Abal-Abalan

    Metronewstv.co.id
    Friday, November 25, 2022, 19:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:47Z


    Karimun
    , - Sudah hampir satu bulan kegiatan rakyat yang di adakan mahasiswa kecamatan moro dan dispora kabupaten karimun belum juga usai dalam pemberian hadiah para peserta pemenang kegiatan tersebut. Jumaat, 25/11/2022.


    Ada pun kegiatan yang di adakan yakni lomba Jong, volly, futsall dan gerak jalan, menurut keterangan narasumber, (ZR) salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan rakyat tersebut sampai sekarang ada beberapa kegiatan yang di adakan oleh dispora dan mahasiswa belum menerima hadiah, jelas narasumber.


    Ia juga menyampaikan terkait kegiatan  yang diadakan, "menurut narasumber, tidak ada persiapan yang matang sebelum di adakan. jelasnya


    Ditambah nya lagi tepat tanggal, 06/11/2022  yang lalu acara tersebut resmi di tutup, kata narasumber sayang nya hadiah pemenang  tidak di serahkan.


    Pungkasnya lagi belum pernah ada acara yang dibuat hadiah nya menyusul, dimana-mana setiap perlombaan atau kegiatan usai acara hadiah di serahkan oleh pihak panitia kepada peserta perlombaan baru kali ini, acara yang dibuat oleh dispora kabupaten karimun dan mahasiswa kecamatan moro hadiah nya terlambat! sambil ketawa narasumber mengatakan.


    Sementara itu belum ada keterangan yang jelas dari pihak panitia maupun dispora kabupaten karimun terkait permasalahan tersebut untuk diminta keterangan.


    Dicoba melalui via seluler aplikasi wa saat ditanya permasalahan kegiatan yang di adakan, kayak nya tidak ada tanggapan, seperti nya pihak panitia sengaja mendiamkan diri, atau dugaan tidak bertanggung jawab atas kegiatan yang dilaksanakan.


    Penulis : Rudi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan