-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapospol Musi Pait Bagikan Sembako serta Uang Tunai Kepada Lansia

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 19, 2022, 07:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:12Z


    Sembawa Banyusin
    , -  Kapospol Musi Pait dan rombongan awak media giat pembagian sembako serta uang tunai dalam rangka jum’at barokah. Jumat, 18/11/2022.

     

    " Giat hari ini kapospol Musi Pait Polres Banyuasin dan media langsung  turun ke lapangan untuk melakukan pembagian sembako, nasi kotak serta uang tunai. Dalam pembagian ini mengarah kepada  lansia dan anak cacat, bantuan ini juga berasal dari yayasan LPPM KB sebagai donatur dan relawan. 


    Dalam pembagian tersebut hanya diikuti beberapa unsur anak anak yayasan, para  guru, KKN dan para masyatakat Sekitar  yayasan, LPPM KB, acara  tersebut dilaksanakan setiap satu minggu sekali, yaitu pada hari jum’at. 


    Semoga bantuan tersebut  dapat bermanfaat serta membantu warga di ingat bantuan tersebut hanya berasal dari yayasan LPPM KB dan sebagai donatur peduli dengan lingkungan sekitar dalam rangka memberikan sembako para lansia di desa-desa  dan anak-anak terlantar. Diharapkan kedepan nya kegiatan jum’at barokah ini akan terus berjalan meski dalam kegiatan ini hanya berasal dari dana yayasan LPPM KB sebagai donatur peduli dengan lingkungan sekitar, dalam rangka ini diperlukan ke ikhlasan mencintai masyarakat yang kurang mampu dan lansia di sekitar kita.


     Semoga kegiatan tersebut dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan kegiatan ini .walau pun yayasan ini  sederhan dan  jumblah  anak anak 50 orang.  ibu pimpinan yayasan tetap semagat dalam  pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satunya pembagian sembako dan uang.


    Penulis : Alamsyah

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan