-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Tebing Tinggi Kembali Terima Motor Bodong dan Sajam Dari Kades Muara Saling

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 28, 2022, 15:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:27Z


    Empat Lawang
    , - Polsek Tebing Tinggi kembali terima kendaraan tanpa kelengkapan surat-menyurat (bodong) dan senjata tajam jenis wali dari Warga Desa Muara Saling, yang diserahkan oleh Kepala Desa Muara Saling, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada hari Senin, (28/11/2022).


    " Satu (1) unit Kendaraan motor bodong jenis Honda Supra tanpa plat dengan kondisi rusak total dan 2 (dua) pucuk senjata tajam jenis wali diberikan oleh Kades Muara Saling yang diterima langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh, S.H., M.H.


    Diketahui sebelumnya ada 10 Motor yang diserahkan ke Polsek Tebing Tinggi dari Desa Ujung Alih (Umar Dani), Desa Lubuk Gelanggang, Desa Ulak Mengkudu (Libraco), Desa Terusan Baru (Irwansyah) dan Desa Lampar (Alben), Desa Batu Panceh (Agung Saputra).

      

    Desa Aur gading (Jeksin Suryadi), Desa Kota Gading (Windra) dan Desa Batu Raja (Baru Agustian), Desa Taba (Juai) dan 1 (satu) pucuk senpi rakitan jenis kecepek laras panjang gagang kayu warna coklat Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi yang menerima kendaraan bodong tersebut mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan berharap langkah ini diikuti oleh kades yang lain.


    “Total kendaraan bodong yang sudah diserahkan ke Polsek Tebing Tinggi ada 10 Unit motor bodong, Penyerahan motor bodong kepada Kapolsek Tebing Tinggi ini sebagaimana menindaklanjuti hasil rapat FGD yang dilaksanakan di Pemkab Empat Lawang beberapa waktu lalu" ungkapnya.



    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan