-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Warga Kec. Biru-Biru

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 09:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:53Z


    Deliserdang
    ,- Kunjungan Silaturahmi dari Warga Kecamatan Biru - Biru" Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH terima kunjungan silaturahmi dari Warga Kec. Biru-Biru Kab. Deli Serdang. Rabu (23/11/22).


    Adapun Perwakilan Warga Desa. Selamat Kec. Biru-Biru yang datang didampingi oleh Kapolsek Biru - Biru AKP Cahyadi, Para Kepala Desa, Kepala Dusun dan Insan Pers.


    Kedatangan Warga pun disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang beserta Para PJU Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang.


    Dengan duduk secara lesehan beralaskan tikar   guna meningkatkan rasa kekerabatan dan suasana yang santai, Kapolresta Deli Serdang turut berbincang-bincang kepada warga seputar permasalahan ataupun aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas di desa. 


    Menerima respon positif dan pertanyaan dari Kapolresta Deli Serdang, Kades Desa Selamat mengucapkan Terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang atas sambutannya sekaligus  atas kedatangan Kapolresta dan Personil Sat Narkoba yang melakukan Pemberantasan Kasus Narkoba didesa nya beberapa pekan lalu yang meninggalkan dampak positif dimana menurunnya kasus Narkoba yang sempat marak di desa tersebut. 


    Penulis 

    Darma Girsang

    Editor 

    Admin 

    Komentar

    Tampilkan