-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Sarolangun Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jambi

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 23, 2022, 21:57 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:56Z


    Sarolangun
    , - Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik beserta Pejabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Dandim 0420/ Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, menerima kunjungan kerja sekaligus silahturahmi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, Msi.


    Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ini, Kapolda Jambi menyambangi Koramil Pauh langsung diterima oleh Dandim 0420 /Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Kapolres Sarolangun, Pejabat Bupati Sarolangun dan personel Koramil, dan memiliki beberapa agenda, diantaranya tatap muka dan bersilaturahmi dengan para anggota Koramil Sekaligus memberikan seperangkat alat olah raga.


    Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, Msi. bersama rombongan disambut dengan Hangat oleh Kapolres Sarolangun. Selanjutnya Menuju Aula Rupatama Polres Sarolangun untuk Silaturahmi dan memberikan sambutan.


    Usai sambutan Kapolres, dilanjutkan dengan arahan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, Msi. memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Perwira dan perwakilan Bintara Polres Sarolangun dan jajaran, di aula Rupatama Polres Sarolangun.


    Kapolda Jambi berharap kunjungannya ke Polres Sarolangun bisa memberikan semangat dan motivasi kepada personel Polres dalam melaksanakan tugas.


    "Saya ingin memberdayakan Polres Sarolangun agar lebih meningkatkan pelaksanaan tugas pokok Polri dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, menegakan hukum serta secara umum melaksanakan pemeliharaan kamtibmas. Tutup Kapolda Jambi.


    Penulis: Mth

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan