-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Empat Lawang Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 21, 2022, 10:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:06Z


    Tebing Tinggi-Empat Lawang
    , - Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M memberikan penghargaan kepada anggota Polres Empat Lawang dan Jajaran yang berprestasi dalammenjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Empat Lawang usai dilakukannya apel rutin, Senin (21/112022) pagi.


    Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, M.M memberikan penghargaan (reward) kepada 28 anggotanya atas keberhasilan pengungkapan kasus penangkapan pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan kematian dan ungkap kasus Narkotika golongan 1 jenis shabu serta kepada personil yang melaksanakan kegiatan Binmas Pioner yaitu mengajak masyarakat memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produktif tanaman palawija berupa tanaman jagung diwilayah hukum Polsek Pasemah Air Keruh. 


    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M saat memimpin upacara mengatakan pemberian penghargaan ini adalah suatu apresiasi institusi Polri atas kinerja anggotanya yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri serta melaksanakan tugasnya melebihi panggilan dinas untuk memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada masyarakat.


    Penghargaan ini diberikan kepada 28 Personil Polres Empat Lawang dan jajaran yang berasal dari kesatuan yang berbeda,” ungkapnya


    Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut.



    Maka dari itu diharapkan kepada personil yang menerima penghargaan dan seluruh anggotanya agar penghargaan ini bisa jadikan motivasi semua anggota untuk meningkatkan prestasi dan kinerjanya untuk institusi Polri.” Ungkap Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M.' (Humas Polres Empat Lawang).


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan