-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat, himbau Kamtibmas

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 12:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:43Z


    Muara Enim
    , - Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto SH melalui Bhabinkamtibmas Aibda Roby. sambang keberbagai lapisan masyarakat sambil dialogis kamtibmas dalam menjaga situasi yang kondusif dan tetap terjaga keamanan wilayah Hukum Polsek Sungai Rotan, Sabtu (26/11/2022).


    Kali ini Kapolsek Bhabinkamtibmas, bertegur sapa dengan masyarakat  guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta memberikan Himbauan Kamtibmas dan menjauhi tindakan-tindakan yang bersifat melawan hukum Kriminal atau pidana.


    Sesuai dengan instruksi Kapolda Sumatera Selatan, Kapolsek Sungai Rotan juga instruksikan Kepada Anggota untuk melakukan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Aibda Roby. yang melakukan silaturahmi ke masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan dalam rangka Operasi Bina Waspada Tahun 2022 serta memberikan Himbauan tentang kamtibmas di Wilkum Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim.


    Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Aibda Robi, mengatakan, maksud tujuan kunjungan kepada masyarakat, disamping bersilaturahmi juga sampaikan tentang Kamtibmas memohon dukungannya dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Sungai Rotan.


    Masih kata Iptu Rendy Novriady, selain mengajak masyarakat untuk kerjasama dalam keamanan dan ketertiban, kita juga selalu mensosialisasikan Larangan Pembakaran Hutan dan lahan (Karhutlah).


    Penulis

    ALISAIIN


    Editor

    Admin

    Komentar

    Tampilkan