-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalan Berlubang Tinggal Menunggu Hari Ambruk, Harapnya Masyarakat Pemerintah Kabupaten Lahat Secepatnya Perbaiki Kondisi Jalan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 00:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:46Z


    Lahat
    , - Sangat Prihatin kondisi Jalan yang menghubungkan Kecamatan Jarai menuju Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat yang bertempat Desa Gunung Kaya saat ini, berlubang, Rusak, tinggal menghitung hari saja  Ambruk, saat kami dari awak media  Melewati Jalan tersebut pada Kamis 24 Nopember 2022 sekira" Pukul 11:00 Wib" Kami menemukan kondisi Jalan sedang dalam kondisi Rusak Berat," (23/11/2022).


    " Beberapa Masyarakat setempat yang menjadi pengguna jalan tersebut banyak mengeluhkan kondisi jalan tersebut ya memang sudah rusak berat berlubang tinggal menunggu ambruk saja, hal ini secara langsung disampaikan kepada kami awak media saat  dikonfirmasi, sebut saja ibu emi, Ia kami berharap agar Pemerintah Kabupaten Lahat bisa memperbaiki Jalan tersebut, agar kami para pengguna merasa nyaman untuk  melewati, dan secepatnya  untuk ditindak lanjuti juga diperbaiki ," harapnya Ibu Emi. 


    Terkhusus" kepada Bapak Bupati Kabupaten Lahat" tolong di perbaiki jalan secepatnya, yang sedang saat kondisi rawan kecelakaan, jalan ini banyak di gunakan oleh masyarakat baik didesa atau di luar desa, Anak-anak sekolah banyak melewati jalan yang di bertempat di Desa Gunung Kaya, sekira +-50 M Jaraknya menuju SMK Negeri 1 Jarai Kabupaten Lahat. Hal tersebut di ungkapkan oleh Hendra' warga sekitar" harapnya, Hendra Agar Jalan Ini secepatnya untuk diperbiki oleh pemerintah.


    Ketika kami mencoba konfirmasi kerumah kepala Desa Gunung Kaya Agar memperoleh tanggapan dari pemerintah Desa' untuk menanyakan kondisi Jalan namun sayang, kepala Desa Gunung Kaya, sedang tidak ada di tempat ( di Rumah) " hanya Ibu kades saja yang ada.


    Sekira 19:38 Wib malam" saya mencoba untuk melakukan konfirmasi dengam Kepala  Desa Gunung Kaya lewat pesan WhatsApp, Pak Dino Kepala Desa Gunung Kaya membalas pesan WhatsApp sekira Jam 20:25 Wib, Ia menyampaikan lah ku kirim fotonya (kondisi jalan)' ke Dinas PU Bina Marga Kabupaten Lahat, dan besok pagi saya ke Lahat untuk melaporkan kebagian bencana alam, Agar cepat" paparnya.  Bapak dino juga sampaikan besok sekira Jam 20:51 Wib, Untuk sementara kita timbun mumpung belum Ade korban." harapnya Dino selaku Kepala Desa Gunung Kaya Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.


    Retno Delpansyah, S.IP,. MM. camat Jarai Kabupaten Lahat, ketika di konfirmasi lewat pesan WhatsApp sekira Jam 19:40 Wib, langsung di mebalas 19:41 Wib" dan  menyampaikan, Jalan tersebut sudah masuk reses ketika di kecamatan Pajar bulan sekira 2 Nopember 2022 lalu." Retno berharap semoga kabupaten Lahat semakin bercahaya.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan