-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hore.! Dalam Minggu ini Hadiah Perlombaan Akan Diserahkan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, November 27, 2022, 11:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:38Z


    Karimun
    , - Akhirnya para peserta perlombaan permainan rakyat yang diadakan dispora dan mahasiswa kecamatan moro dalam minggu ini akan diserahkan.


    Hal ini langsung disampaikan oleh pihak panitia saat dijumpai disalah satu kedai kopi kecamatan moro, terkait pemberitaan keterlambatan pemberian hadiah. Minggu, /27/11/2022.


    Norden selaku panitia atau disapa (bang den) menjelaskan, terkait keterlambatan pemberian hadiah perlombaan yang di selenggarakan melalui dispora dan mahasiswa kecamatan moro baru-baru ini, den menjelaskan "masih dalam pengurusan berkas" jelas bang den.


    Kami dalam kegiatan ini sudah menjalankan sesuai dengan semua aturan, dan tak ada menyalahi aturan sesuai dengan OSP, jelas bang den lagi.


    Terkait keterlambatan hadiah peserta perlombaan, dalam hal ini "kami rasa wajar" karena kita menggunakan APBD jadi perlu ke kehati-hatian dalam menyiapkannya. pungkas bang den.


    Kami pun dari pihak panitia tidak tinggal diam, insya Allah Senin ini jika tidak ada halangan pemberkasannya sudah selesai. ujar bang den.


    Ia juga berharap kepada para peserta perlombaan jangan terpengaruh dengan isu-isu yang berbau negatif, jangan lah di dengar, hal seperti ini tidak perlu lagi lah kata bang den, yang penting bagaimana kita mengembangkan kampung ini yang penting ujarnya.


    Kami selaku dari panitia meminta para peserta perlombaan sedikit bersabar jika ini sudah pencairan pasti kami dari pihak panitia mengabari. tutupnya 


    Penulis: Rudi

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan