-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hendak Ambil Motor Seorang Remaja Diamankan Ke Polsek Lintang Kanan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 22, 2022, 15:34 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:01Z


    Empat Lawang
    , - Seorang remaja berinisial DR (18) terpaksa diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Lintang Kanan, Polres Empat Lawang, DR diamankan karna diduga telah melakukan pencurian sepeda motor diparkiran tempat pesta pada Desa Sukarami Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang, pada hari Senin (21/11/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. 


    Kronologis kejadian, terjadi pada hari Senin (21/11/2022) sekitar pukul 17.15 WIB di Desa Sukarami, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang. Saat itu pelaku (DR) bersama satu orang temannya PIMOK sudah merencanakan aksinya tersebut, Saat Pelaku PIMOK berhasil menemukan sasaran sepeda motor yang saat itu kuncinya masih terpasang di motor, PIMOK langsung menyuruh pelaku DR untuk membawa kabur motor tersebut. 


    Namun, aksi mereka diketahui oleh teman korban. Saat melihat motor temannya hendak dibawa kabur oleh pelaku, teman korban langsung menghentikan pelaku dengan cara memegang badan pelaku, Beruntungnya saat itu di (TKP) ada anggota Bhabinkamtibmas Briptu Sari Kurniawan yang sedang sambang. 


    Melihat kejadian tersebut, Briptu Sari Kurniawan langsung mengamankan pelaku dan menghubungi Kapolsek Lintang Kanan untuk memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Lintang Kanan untuk mengamankan tersangka dan barang bukti. 


    Dari pelaku berhasil diamankan 1 (satu) unit motor honda beat berwarna hitam dengan nopol A 5471 XI noka : MH1JFZ129JK955659 dan Nosin: JFZ1E2962131 beserta 1 lembar STNK. Saat ini korban serta barang bukti sudah diamankan ke Polsek Lintang Kanan, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


    Penulis : Herdianto/Azwan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan