-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hampir Finishing Proyek Pembangunan Gedung Kantor KPH Wilayah Melawi, Di Pastikan Selesai Akhir Tahun

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 22, 2022, 13:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:21:01Z



    Melawi,  Kalbar, - Pembangunan Kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPT KPH) Kabupaten Melawi dipastikan hampir rampung menjelang akhir tahun


    Progres bangunan itu di nilai sudah mencapai 70 persen,hal tersebut di sampaikan Kepala Kantor UPT KPH Melawi Antoni Manik,SH.M,Hum "Pembangunan Kantor KPH Kabupaten Melawi sudah mencapai 70 persen, hanya tinggal mendekati finishing di beberapa bagian gedung,saat ini sudah memasuki tahap pemasangan keramik dan instalasi lintrik dan air sudah smua,” ucap Manik, Saat di temui Awak Media ini di ruang kerjanya  Senen, (20/11/2022)


    Di jelaskan Manik,Kantor UPT KPH Melawi direncanakan akan selesai di akhir tahun 2022 ini. Pembangunan proyek yang dimulai Agustus 2022 lalu, dianggarkan melalui APBD Provinsi tahun anggaran 2022.

    Sementara lanjut Manik,"Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan ,serta data pengelolaan rencana tata hutan (KPH) kewenangan provinsi Kalimantan Barat juga telah mengucurkan anggaran dengan nilai  fantastis ,tersebar di Kalbar dengan pagu dana total kurang lebih RP, 45.000.000.000 (Empat puluh lima milyar) di pecah masing-masing 19 paket masing-masing setiap Kabupaten  kota anggarannya bervariasi.


    Awalnya memang bangunan pondasi Gedung kantor UPT KPH Melawi baru di bangun lansung di bongkar karna ada kesalahan",ucap Manik.


    Harapannya dengan kantor baru akan menambah semangat rekan-rekan pegawai dalam melaksanakan tugas di Kantor dengan lebih nyaman dan maksimal lagi",ucap Manik


    Penulis : Musa

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan