-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Faperta Unimor Prodi Agribisnis Selenggarakan Turnamen Futsal Cup II

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 28, 2022, 20:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:26Z


    Kafamenanu,–
    Fakultas Pertanian (Faperta) Program Studi (Prodi) Agribisnis Universitas Timor (Unimor) Kefamenanu, selenggarakan Turnamen Futsal Agribisnis Cup II.


    Turnamen ini dimulai dari 28 November hingga 12 Desember 2022, di lapangan futsal yonif 744 Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur.


    Sebagai momen pembukaan turnamen ini, Dekan Fakultas Pertanian Unimor, Eduardus Y. Neonbeni, SP.,MP menendang bola ke arah gawang sebagai tanda turnamen resmi di buka.


    Ketua Program Studi Agribisnis, Simon Juan Kune,SP.,MP dalam sambutannya "kegiatan futsal ini bertujuan untuk membina jiwa sportifitas, bukan sekedar untuk mencari juara, tetapi lebih dari pada itu adalah untuk mempererat solidaritas dari seluruh civitas akademik," ungkapnya.


    Sementara itu, Ketua HMP Agribisnis Melkinus Sonbai, menjelaskan bahwa "kompetisi Agribisnis CUP II ini di ikuti oleh 23 tim Futsal se-program studi Agribisnis. yang terdiri dari 12 tim putra dan 11 tim putri.


    Untuk menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga soliditas nilai persaudaraan antara sesama mahasiswa Agribisnis, harap Sonbai.


    Turut hadir kegiatan tersebut, dosen- dosen Faperta serta para dosen agribisnis Unimor Kefamenanu.


    Penulis : Alberto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan