-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Di Duga Tertabrak Kereta Api Lokomotif di Perlintasan Jalur Lubuk Linggau Stasiun Lahat Terowongan Kelurahan Gunung Gajah Lahat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, November 26, 2022, 00:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:46Z


    Lahat
    , - Pada hari Jum'at tanggal 25 November 2022 sekira pukul 16.30 wib, Terjadinya kecelakaan diduga tertabrak Kereta Api Lokomotif di perlintasan Lubuk linggau- Lahat tepatnya di dekat terowongan Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.


    Levi Pranata Bin Indrianto Umur 15 Tahun Pelajar PGRI dengan alamat  Desa Pagar sari kelurahan Pagar sari Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat yang mengalami Luka robek kepala bagian belakang Luka, robek telinga sebelah kiri.


    Salah satu korban yang meninggal dunia, Sinta Amelia Binti Teguh Sudarman (alm), aumur  16 Tahun, pekerjaan Pelajar MAN, Alamat Talang jawa belakang Gudang kopi Rt. 02 Rw. 04 kelurahan talang jawa utara. Untuk Korban Sinta Amelia Sementara sudah Pulang dari RSUD Lahat dikarenakan Luka Ringan.


    Sekira pukul 16.30 wib korban dan saksi berboncengan dari arah srinanti tujuan benteng melintasi kel. Gunung Gajah, pada saat akan melintasi rel kereta api dimana roda kendaraan R2 yang dikemudikan korban berada di pinggir rel kereta api. Saksi melihat dari arah lubuk linggau (empat lawang), saksi berteriak memberitahu korban bahwa ada kereta api dari arah lubuk linggau (empat lawang) mengarah ke stasiun Lahat yang akan melintas sudah dekat dengan jarak kurang lebih 10 meter.  


    Tetapi korban tidak sempat untuk menjauh dari pinggir rel sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban dan sepeda motor terpental kurang lebih 5 meter dan saksi sempat melompat dari atas sepeda motor.


    Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di kepala bagian atas belakang dan luka robek di telinga sebelah kiri, dan saksi hanya mengalami Shok. Korban dan saksi di bawa oleh warga setempat ke Rumah Sakit Daerah Lahat untuk dilakukan perawatan medis. Untuk sepeda motor milik korban mengalami kerusakan cukup parah." laporan Serda Aan, Briptu Yuda Polsek kota lahat.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan