-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Deli Serdang Meresmikan Mesjid AL Mujihad dan Kantor Desa Serta Aula Serba Guna Palap Kebun Kelapa Pasar V

    Metronewstv.co.id
    Thursday, November 24, 2022, 08:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:53Z


    Deli Serdang
    , - Peresmian mesjid dan kantor desa beserta gedung serba guna Palapa desa kebun kelapa pasar 5 kecamatan beringin Rabu 23 Novembet 2022 sekira pukul 10 00 Wib. 


    Tertib acara satu persatu terselesaikan sampai kata sambutan dari bapak Ansyari Tambunan  Bupati Deli Serdang.di tengah tengah memberikan kata sambutan nya, bapak Ansyari Tambunan menetes kan air matanya, dia sangat sedih sekali, karena masyarakat Deli Serdang di landa banjir di beberapa kecamatan, setelah memberikan kata sambutan nya bapak Bupati Deli serdang menanda tangani batu Prasasi peresmian mesjid Al Mujihad yang terletak di desa kebun kelapa pasar 5 kecamatan beringin. Akhir acara sedikit tausyiah oleh salah satu Al ustad,sampai akhir tausyiah nya di tutup dengan doa. 


    Pantauan awak Media Metro News TV dilapangan membenarkan adanya kunjungan kerja bapak bupati deli serdang di beberapa desa di kecamatan deli serdang, salah satunya desa kebun kelapa pasar 5 yang di pimpin oleh Kades H Sumantri. 


    Selesai acara Peresmian mesjid tersebut, bapak bupati bergeser ke kantor desa kebun kelapa pasar 5,sebelum pemotongan pita dan makan bersama, bapak bupati bersama staf pemkab deli serdang dan beberapa staf beserta beberapa kepala desa,bersama sama melaksanakan sholat juhur berjamaah di salah satu mesjid yang ada di sekitar kantor desa, selesai sholat berjamaah, bapak bupati meresmikan kantor desa dan gedung serba guna palapa desa kebun kelapa pasar 5 bersama kades nya H Sumantri dengan memotong pita.


    Selesai pemotong pita, bapak bupati deli serdang ansyari tambunan, makan bersama oleh camat beringin dan kades kades kecamatan beringin. 


    Sebelum meninggal lokasi pemotongan pita,bapak bupati deli serdang  berfoto bersama bapak Kades H Sumantri beserta istri dan Camat beringin. 


    Foto bersama juga dilakukan bersama warga dan perangkat desa beserta ibu ibu PPK desa kebun kelapa pasar 5 tersebut. 


    Hadir dalam acara dan kunjungan kerja tersebut, Camat Beringin beserta staf, Danramil beserta jajaran nya, Kapolsek beringin beserta Personil nya, Karang taruna,Ormas dan Tokoh masyarakat beserta tokoh agama dan warga. 


    Sampai berita ne di turunkan, kunjungan Kerja bapak Bupati Deli Serdang ke beberapa desa berjalan dengan lancar. 


    Penulis : HT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan