-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Hj. Hartati, SE Apresiasi Kegiatan Festival Lagu Langgam Melayu

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, November 29, 2022, 23:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:20Z


    Tanjungbalai,–
    Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Fraksi Golkar Hj. Hartati, SE yang juga ketua Komisi A memberikan apresiasi dalam kegiatan festival lagu langgam melayu yang diadakan oleh Forum Pecinta Seni Budaya (FPSB) di Rooftop cafe dua setengah persen, Jln. Jenderal. Sudirman, Kota Tanjungbalai. Senin malam, (28/11/2022).


    Hj. Hartati, SE saat di doorstop mengatakan mengapresiasi kegiatan festival lagu langgam melayu yang mana tujuannya untuk melestarikan budaya Kota Tanjungbalai agar tidak hilang ditelan zaman dan terus dapat dilestarikan oleh kaum muda sebagai penerus generasi Milineal.


    Kegiatan Festival lagu langgam melayu diselenggarakan dari 28-29 november 2022. Kategori peserta dari tingkat umum dan anak sekolah (remaja), untuk jumlah peserta sendiri ada 22 peserta yang mendaftarkan diri.



    “Kegiatan seperti ini sangat bagus dibuat agar para generasi muda tetap dapat menjaga budaya melayu ini agar tidak hilang tergerus zaman modrenisasi, pada saat sekarang ini para remaja lebih cenndrung menyukai musik yang bukan dari budaya kita terkhusus lagi Kota Tanjungbalai”,Ucapnya 


    Dengan adanya kegiatan ini saya sebagai anggota DPRD berharap momen seperti ini tetap dilaksanakan setahun sekali untuk menjaga, melestarikan dan memperkenalkan budaya kita karena kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan", lanjut nya.



    Beliau  juga sangat menyayangkan kurangnya perhatian dan dukungan serta partisipasi pemerintah Kota Tanjungbalai atas kegiatan festival lagu langgam melayu yang diadakan oleh para pecinta seni budaya di kota Tanjungbalai,"Kita berharap pemerintah mendukung kegiatan yang bertujuan untuk melestarikan budaya ini, namun kegiatan yang mengangkat budaya melayu ini dibuat secara sederhana tanpa ada dukungan dari pemerintah".


    "Kita berharap di tahun depan, pemerintah agar memperhatikan dan memberikan dukungan baik moral maupun moril kegiatan seperti ini, agar budaya kita tetap terjaga dan terus dilestarikan para generasi muda". Tegas Hartati.



    Penulis     : Surya Darma Sihombing, SH

    Editor       : Admin

    Komentar

    Tampilkan