-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Aipda Chenki Panit Samapta Polsek Tebing Tinggi Mengabdi Sebagai Guru dan Pengurus di Pesantren Madaniyatul Qur’an

    Metronewstv.co.id
    Monday, November 28, 2022, 13:30 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:33Z


    Empat Lawang,- Sumsel
    , - Menjadi seorang polisi, membuat sosok polisi yang satu ini patut diacungi jempol. Disamping menjalankan rutinitasnya sebagai Panit Samapta yang bertugas di Polsek Tebing Tinggi, Polres Empat Lawang Aipda Chenki Balawantara, juga aktif mengajar para santri di Pondok Pesantren Masaniyatul Qur’an di Dusun Sungai Lidi, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi. (31/11/22).


    Diketahui, Aipda Chenki mengabdi di Pesantren Masaniyatul Qur’an kurang lebih sudah 3 (tiga) tahun lamanya, selain sebagai pengajar di Pesantren tersebut, Aipda Chenki juga sebagai pengurus pesantren yang mana, beliau bekerja disana secara sukarela.


    Saat mengajar, Aipda Chenki Balawantara mengenakan seragam Polisi lengkap dengan peci. Kehadirannya dikelas diakui para santri sangat memotivasi mereka apalagi karna dianggap sedikit berbeda dengan pengajar lainnya karena ada seorang Polisi mengajar di Pesantren tersebut.


    Langkah Aipda Chenki Balawantara ini tentunya mendapat respon yang sangat baik dari pengurus Pondok Pesantren Aipda Chenki Balawantara sekaligus dari masyarakat sekitar.  tentunya dapat menjadi contoh juga untuk Personil lainnya.


    Penulis : Hendrawansyah, SE.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan