-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    3 Pembobol Minimarket di Desa Bentayan Tungkal Ilir Diringkus Polisi, ' Begini Kronologinya '

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, November 30, 2022, 19:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:16Z

    Tungkal ilir (Banyuasin) , - RA, IF,  dan A, Komplotan pembobol minimarket Beta Mart di Desa Keluang Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, diringkus polisi. Kejadian tersebut dilancarkan pelaku di tengah malam membobol Minimarket dengan cara memanjat  melalui gudang belakang Minimarket dan masuk lewat kusen bekas yang ada di gudang.


    Setelah membobol kusen tersebut pelaku pun berhasil masuk ke dalam Minimarket, mereka berhasil mengambil beberapa pak rokok berbagai merek dan berhasil meraup uang tunai untuk di bagi- bagi.


    Pemilik minimarket menyadari kalau minimarket nya telah di bobol pada pagi hari waktu ingin membuka minimarket seperti biasanya. Sontak pemilik minimarket pun melaporkan kejadian tersebut ke polsek Tungkal Ilir.


    Kemudian setelah laporan tersebut tepatnya pada pukul 17:00 WIB tanggal 28 November 2022, polisi berhasil mengamankan ketiga pelaku pembobol yang kabur ke kota palembang. Polisi berhasil menangkap ketiga pelaku di penginapan yang berada di Hotel Barlian Jalan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami kota Palembang untuk di tindak lanjuti.



    Penulis : Alam

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan